32 Tanggapan untuk "Cara Install Kali Linux di Android Full Tutorial Dengan Gambar"

  1. perintah untuk nge hack sama gak dng yang di pc

    ReplyDelete
  2. Gan ane hanya bisa sampe di vnc aja dia udah eror itu knpa yaa waktu ane connect dia eror

    ReplyDelete
  3. Ini kalo ggal instal, ngaruh ke prangkat hardware ga min?

    ReplyDelete
  4. Ijin copas, nanti saya kasih sumbernya

    ReplyDelete
  5. Itu bisa bootload gak kali linux nya di android

    ReplyDelete
  6. Android sm ramnya minimal berapa?

    ReplyDelete
  7. Mounting partisi /......fail. saat klik star
    Kenapa tuh Gan ?...

    ReplyDelete
  8. Apa yg bisa saya lakukan dri tools ini ?

    ReplyDelete
  9. Ane gabisa gan fail pas install dari Linux deploy nya

    ReplyDelete
  10. gan ssh sama vnc nya fail kenapa ya ?...
    Mohon bimbingan nya

    ReplyDelete
  11. Gan ane mau tanya, kalo kali linux udah terinstal apakah os androidnya bakal hilang dan hanya ada os kali linux aja, atau bisa pake keduanya

    ReplyDelete
  12. Gimana cara ngatasi checking mount points....fail
    Mohon bantuannya

    ReplyDelete
  13. Gw jg ggal distep deploy linuxnya. No solution

    ReplyDelete
  14. itu hrus konek internet??

    ReplyDelete
  15. Om kalo kita instal kali di hp android ituh bisa dual boot kali dan android atau gimana? Mksh

    ReplyDelete
  16. Bang... Kok install busybox nya lama baget... Kalau misalkan bukan install busybox nya kayak install sqli3 arau zip itu gmna?

    ReplyDelete
  17. bisa dibuat gantian gk? contohnya android jadi kali linux, atau kali linux jadi android . bisa gk?

    ReplyDelete
  18. Kenapa setiap mulai starting/ssh sama starting/vnc fail? Padahal udh di download linux.rootfs.tar.gz!

    ReplyDelete